BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Senin, 31 Maret 2014

Filled Under: ,

Tentang Portable Software

Apa sebenarnya portable software itu?

pertanyaan ini pasti adalah apa yang ada dibenak teman-teman sekalian sehingga membaca tulisan saya ini, portable software adalah software atau aplikasi komputer yang tidak perlu proses pemasangan (installing) dalam menjalankannya, jika software pada umumnya harus dipasang dulu baru bisa dipakai tapi portable software dapat langsung dijalankan, ini sangat cocok disimpan dalam flashdisk, karena meningkatkan kecepatan dalam mengakses dokumen apapun itu yang membutuhkan software yang dibutuhkan jika dikomputer yang digunakan tidak terdapat software tersebut.

Contohnya kamu punya dokumen word yang berekstensi .docx tapi dikomputer yang digunakan tidak terdapat program Microsoft Word, jika kamu punya program office portable maka akan dengan mudah mengatasi masalah yang sebenarnya serius ini. Ini cuma sekedar contoh saja ya, karena kemungkinan kecil setiap komputer pasti punya program yang satu ini.
Portable Software
Portable Software

Jadi sekarang sudah mengerti kan tentang portable software, teman-teman dapat mengunduh banyak portable software, silahkan teman-teman coba cari di google dengan kata pencarian "Download Portable Software". Jika saya punya kesempatan saya akan menautkan koleksi software portable milik saya, sampai jumpa pada tulisan saya yang lain :)

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI