TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI
Buah pikiran orang muda...Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Selasa, 01 April 2014

Filled Under:

Rumitnya Mutusin Pacar

Rumitnya Mutusin Pacar
credit: http://news.americanbible.org
Rumitnya mutusin pacar dalam kasus ini bagaimana cara memutuskan hubungan dengan pacar yang sudah lama jadian.

Pertanyaan yang jawabannya akan sangat relatif bagi tiap orang, saya sendiri bukan orang yang berpengalaman dalam cerita seperti ini, bahkan saya memang tidak pantas untuk menjawab bahkan memberi solusi tentang masalah ini.

Tapi karena permintaan seorang sahabat, maka saya hanya akan menuliskan tentang pendapat saya.

Permasalahan dari tiap masalah dapat diselesaikan dengan memahami akar dari permasalahan tersebut. Dalam kasus ini saya akan berasumsi bahwa anda tidak lagi memiliki ketertarikan dengan pasangan.

Kehilangan ketertarikan dengan pasangan
Siapa yang salah?
Menyalahkan pasangan?
Menyalahkan diri sendiri?

Tidak, jangan, mari kita tidak menyalahkan siapa-siapa, dan menganggap ini adalah anugrah

Ketertarikan pada lawan jenis, punya proses tapi proses ini seringkali tidak dapat kita pahami bagaimana terjadinya, dengan kata lain ini adalah anugrah, ini adalah jenis perasaan yang spontan, bisa muncul kapan saja dan dimana saja.
Jika perasaan ini dapat muncul kapan saja maka juga sebaliknya :) ia dapat hilang kapan saja.
Hubungan cinta seharusnya memberi manfaat bagi keduanya, tapi jika salah satu kehilangan kenikmatan dalam menjalaninya, buat apa dipertahankan?

Pak Mario Teguh pernah mengatakan putuslah sebanyak mungkin.
Jika anda tertarik dengan kutipan ini, maka saya bisa menyalin video rekaman Mario Teguh Golden Ways.

Mungkin satu-satunya yang sekarang menjadi penghalang adalah, perasaan tidak tega, bagaimana menghilangkannya, saya punya satu cara yang mungkin akan berhasil yaitu menjadi tegas tapi jangan jadi terlalu kejam, hanya sampai di menghilangkan kasihan kita.

Anda harus tegas, memutar-mutar permasalahan atau bahkan mengatur skenario agar anda yang diputuskan oleh pacar adalah perlakuan yang sangat tidak baik menurut saya, anda sekalian adalah seorang yang seharusnya sudah dewasa, anda harus mengatur sesi pertemuan dan mengutarakan apa yang menjadi masalah anda, tidak usah takut terdengar kejam karena jujur lebih baik

Ya melakukan sesuatu tidak selalu segampang mengatakannya, tapi jika anda yakin maka pasti bisa.
Pikirkan disaat anda menjalani hubungan yang sudah tidak memberi manfaat lagi seharusnya anda telah mengenal lebih banyak karakter orang lain yang lebih menarik.

0 komentar:

Posting Komentar