TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI
Buah pikiran orang muda...Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Minggu, 24 Agustus 2014

Filled Under: ,

Ucapan Selamat yang tak Tersampaikan

Ini adalah ucapan selamat yang saya buat dengan cukup usaha :D Saya buatnya dari jam 1 sampai jam 4 kalau tidak salah ingat.

Dalam membuatnya saya mengikuti tutorial ilmuphotoshop.com. Maklum newbie heheh, sebenarnya bukan karena kurang mahir menggunakan photoshop (tapi memang sih) saya tidak punya imajinasi yang cukup. Hahahah tapi saya tidak mau mengakui kalau saya tidak cocok, karena manusia pembelajar maka saya yakin dengan membiasakan diri pasti bisa, heheh kebanyakan ngomong nih

Tapi ada yang cukup tragis dari ucapan selamat yang saya desain ini!
Apa yang tragis ? Saat saya mau berikan orangnya malah gak masuk kampus, dan apa yang lebih tragis lagi?

Hari itu adalah hari terakhir ngampus :D wkwkwk

Tapi biarlah

Semoga dengan kemungkinan yang sangat kecil, dia bisa lihat ini :D
Ucapan Selamat Juvita
Ucapan Selamat Juvita

0 komentar:

Posting Komentar