BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Rabu, 19 November 2014

Filled Under: , , , ,

Camp Leadership Administrasi Bisnis Polimdo

Panitia Camp Leadership HIMAJU AB
Panitia Camp Leadership HIMAJU AB

Camp Leadership Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Manado

Camp Leadership, wow kedengarannya keren kan? heheh saya sendiri tidak tahu siapa yang kasih judul ini pada kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMAJU) Administrasi Bisnis tahun 2014, dalam rangka merangkul semua mahasiswa baru agar saling mengenal dengan senior maka diadakan kegiatan Camp Leadership Administrasi Bisnis, yang merupakan penyelenggaranya kegiatan ini tidak lain adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis (HIMAJU AB).

Kekeluargaan selalu menjadi alasan kenapa kegiatan HIMAJU dilakukan tiap tahun, tapi tidak hanya itu saja, tujuan kegiatan ini adalah merangsang jiwa kepemimpinan, dalam kegiatan ini yang kami lakukan adalah melatih kekompakan dengan memainkan game yang disediakan panitia, bahkan yang paling ekstrim peserta dan panitia harus makan bersama diatas lembar daun pisang, luar biasa!.

Kegiatan lainnya adalah mendengar materi-materi yang disampaikan pembicara, yang biasanya adalah dosen-dosen Administrasi Bisnis, kegiatan yang menyenangkan, namun juga menjengkelkan untuk sebagian orang :D. Jika peserta tidak punya jiwa kebersamaan dan sedikit jiwa humoris, maka dipastikan akan mengalami stress.

Dalam kegiatan biasanya ada orang-orang yang menjadi maskot, dengan tujuan meramaikan kegiatan dengan hal-hal yang lucu, panitia akan mengolok-olok peserta :D wkwkwk

Kali ini saya ikut kegiatan ini sebagai Panitia, tahun lalu adalah tahun perekrutan saya dan teman-teman semester 3, jadi kali ini kami semester 3 adalah senior, hahahah.

Tapi ternyata senior yang baru berumur satu tahun di oraganisasi HIMAJU harus menjadi mentor bagi peserta, ini selalu terjadi tiap tahun, saya sudah menduga sejak awal. Dalam kegiatan Mentor diharuskan membina kelompoknya, memimpin agar terciptanya kekompakan antar anggot dalam tim, sekali lagi luar biasa!

Apa yang lebih luar biasa lagi, untuk tahun ini kami jadi kelompok terbaik :D
Kelompok Terbaik
Kelompok Terbaik
Tahun depan saya dan teman-teman akan jadi senior sebenarnya :D heheh

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI