BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Senin, 22 Desember 2014

Filled Under: , , ,

Dasar Dasar Bahasa Jepang

Bahasa Jepang
Mempelajari huruf Hiragana adalah yang paling dasar dalam mempelajari Bahasa Jepang, huruf Hiragana merupakan huruf yang digunakan untuk menulis kata-kata Jepang asli, sedangkan katakana digunakan untuk kata serapan, selain hiragana dan katakana Bahasa Jepang juga menggunakan romaji dan kanji, Bahasa yang sangat menarik bukan :).

Ditempat kuliah saya Bahasa Jepang dimuat dalam 3 semester, saat pertama kali saya belajar sangat susah, tapi jika sudah dapat feelnya, sungguh menyenangkan, sekarang saya sudah mau masuk semester 4, dan Bahasa Jepang tidak diajarkan lagi, sekarang juga saya masih payah, bahkan belum begitu baik dalam dasar-dasarnya, saya menulis untuk membagikan tapi disamping itu saya juga belajar.
  1. Hiragana
  2. Katakana

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI