BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Senin, 22 Desember 2014

Filled Under: ,

Undangan Pra Natal

Beberapa waktu yang lalu saya menyelesaikan permintaan dari teman sekelas untuk membuatkan sebuah undangan acara Pra Natal, sebenarnya meskipun punya ketertarikan dalam bidang seni, saya masih sangat kurang tapi dengan tujuan pembelajaran saya telah menerima permintaan itu, bermodalkan satu contoh yang diberi teman saya dan gambar-gambar yang saya ambil dari internet akhirnya jadi juga.

Saya siap dituntut kalau yang punya gambar nuntut, tapi saya hanya akan bilang "saya tidak punya niat lain, hanya membantu seorang teman, dan belajar. Tidak ada yang lain apalagi pamer :)"
Undangan Pra Natal
Undangan Pra Natal

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI