BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Senin, 22 Desember 2014

Filled Under:

Motivasi Diri

Motivasi Hendrik
Motivasi Hendrik
Dalam menjalani hidup dengan begitu banyak impian ada kalanya kita jadi bimbang, galau dan sebagainya, saya sangat sering mengalaminya. Disaat-saat yang sebenarnya genting itu ada seorang motivator yang sangat saya sukai pak Mario Teguh yang selalu memberi motivasi :), tapi yang berusaha saya catat dalam postingan kali ini bukan motivasi-motivasi dari pak Mario melainkan kata-kata motivasi yang muncul dari dalam diri saya sendiri, pak Mario pernah bilang kalau motivator terbaik dalam hidup adalah diri kita sendiri, karena itulah saat dimana kita berusaha memotivasi diri kita sendiri, kita siap melewati tantangan hidup yanng banyak dan yang masih panjang :)

Secara pribadi saya menganggap hidup ini hanya perlu bahagia, bahagia itu sendiri bisa sangat beragam jika saya artikan, tapi kita semua mengertilah apa itu bahagia.

Kata Motivasi Hendrik :v
  • kuliah, buatlah tugas bukan karena kau harus membuatnya sehingga nilai sempurna dan akhirnya dapat IP 4 tapi buatlah tugas karena dengan membuat tugas kau dapat ilmu dan terapkan ilmunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI