BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Sabtu, 07 Februari 2015

Filled Under: ,

Reuni SMK Negeri 2 Bitung

Saya adalah tipe orang yang suka senang, meski begitu tidak begitu banyak tempat menyenangkan yang saya kunjungi, menjelang rekreasi hari senin besok saya teringat tempat menyenangkan yang saya kunjungi beberapa saat yang lalu, saat masih baru memasuki tahun baru.

Apa yang saya lakukan? untuk pertama kalinya saya naik Banana Boat :v, heheheh dimana saya naik banana boat? saya naiknya dipantai yang mulai rame belum lama ini, Pantai Kasawari.

Saya rekreasi ke Pantai Kasawari dengan teman-teman SMK, ini adalah reuni pertama yang saya ikuti setelah sebelumya selalu dilakukan di KFC, dan reuni pertama dengan teman SMK saya ini menjadi spesial karena ada guru kesayangan kami Mner Liu :).

Naik banana boat ternyata tidak gratis :v (yaialah mana ada yang gratis sekarang), kami empat orang ngumpulin uang 25rb/ orang baru bisa merasakan sensasi banana boat.
Reuni STM TKJ 2012
Reuni STM TKJ 2012
Reuni STM TKJ 2012
Reuni STM TKJ 2012

Heheheh kelihatan seperti tim penyelamat :D

Tentu saja kami juga tidak melewatkan kesempatan foto bersama, inilah kami Alumni STM Jurusan TKJ lulusan 2012.
Reuni STM TKJ 2012
Reuni STM TKJ 2012
Reuni STM TKJ 2012
Reuni STM TKJ 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI