BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Rabu, 02 Desember 2015

Filled Under: , , , ,

LDJ UKM Persma Polimdo 2015

Latihan Dasar Jurnalistik (LDJ) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Mahasiswa (Persma) Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Tahun 2015

LDJ UKM Persma Polimdo kembali diselenggarakan, setelah melalui persiapan yang terbilang kurang, LDJ kembali akan dilaksanakan, panitia LDJ tahun ini di ketuai oleh saya sendiri.

Saya Hendrik jadi ketua panitia? heheh sampai sekarang pun saya masih belum percaya, yup terbukti saya memang kurang siap, bahkan memang tidak siap, saya hampir tidak pernah di beri tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan seperti ini, LDJ bukan sekedar Latihan Jurnalistik tapi adalah serangkaian proses perekrutan anggota baru UKM Persma, bayangkan saja seorang Hendrik :D heheh,

Tapi menghargai proses pembelajaran saya mengambil kesempatan ini, ada orang bijak pernah bilang, lebih baik salah sekarang jangan salah nanti, hehehe karena kita mahasiswa salah-salah itu masih cukup wajar, ya udah berpatokan dari pandangan itu saya sikat saja.

Kendala utama dalam melaksanakan kegiatan tidak lain dan tidak bukan adalah dana --" sudahlah tidak perlu saya ceritakan lebih lanjut gimana susahnya cari dana, teman-teman pasti sudah tahu.

LDJ kali ini mengangkat tema "Mengembangkan Potensi dalam Bidang Kejurnalistikan dengan Progresif dan Kreatif" yang ide utamanya dari teman saya yang super yang paling banyak bantu saya, si Anto. Setelah dilengkapi redaksi kata dan dimaknai bersama saya langsung desain sendiri, desain jelek saya dipoles dengan indah oleh bos saya di divisi Desain Layout.
Latihan Dasar Jurnalistik UKM Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Manado
Latihan Dasar Jurnalistik UKM Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Manado

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI