BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Minggu, 21 Februari 2016

Filled Under:

Camp Leadership HIMAJU AB 2016

#abuabu
Kembali digelar, Camp Leadership tahun ini paling AntiMainstream, yoi! anti mainstream kata yang tepat untuk menggambarkan serunya kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HIMAJU) Administrasi Bisnis kali ini.

Kenapa HIMAJU kali ini begitu terasa berbeda bagi saya?
Hmmm

Ketua HIMAJU 2015-2016 - Rivaldo Putong, Mr Tegas super Loyal,
Sekretaris HIMAJU 2015-2016 - Miss blak-blakan, Cannael Takalamingan,
Ketua Panitia Camp Leadaership 2016 - Miss pecinta alam, Riska Kesek,
Sekretaris Panitia Camp Leadership 2016 - Miss baik hati, Marsella Bastian,
itulah mereka berempat, orang penting di HIMAJU yang adalah teman sekelas saya.

Mempunyai teman sekelas yang adalah orang penting dalam HIMAJU ternyata membawa beban tersendiri buat kami orang biasa dalam organisasi HIMAJU :V yah setidaknya seperti itulah yang saya rasakan, saya bilang seperti itu karena jika kalian jadi saya, kalian akan merasakan yang namanya ikutan sibuk!

Yah, awal kuliah yang saya targetkan santai, membuat saya melakukan dosa besar kepada teman-teman saya ini, saya dimintai melakukan beberapa hal yang saya tolak langsung. Hal tersebut juga hampir membuat saya tidak mengikuti kegiatan ini, tapi di saat-saat terakhir saya berubah pikiran dan mengikuti kegiatan tahunan ini. Ya so curhat no :D, tapi saya sudah menebus dosa saya dengan memberikan kontribusi dalam kegiatan tersebut, ya saya gak usah hitung-hitungan soal kontribusi yah nanti saya dipukul seseorang.

Yah dalam kegiatan ini saya sadar, bahwa sesulit apapun keadaan, saya harus mampu melakukan hal yang penting, intinya kegiatan HIMAJU kali ini memberi saya pelajaran, itu juga salah satu faktor kenapa HIMAJU kali ini AntiMainstream bagi saya.

Tahun pelaksanaannya yang seharusnya tahun 2015, jumlah peserta yang paling banyak dibanding dua tahun terakhir juga AntiMainstream
Bukan hanya itu, tempat pelaksanaannya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini bertempat di Cornelia Park, Sukur Aermadidi.
Game gila AntiMainstream yang cukup menakutkan bagi beberapa orang juga ada, Flyng Fox, hahahahah, miss pecinta alam yang adalah Ketua UKM Mahasiswa Pecinta Alam TARSIUS membuat hal tersebut menjadi mungkin.

Ada juga pembicaraan AntiMainstream dengan Alumni (gak bisa diumbar sembarangan) :V.
Dan jika kau sudah berstatus senior, ada Drama super AntiMainstream dengan para Alumni.
Pokoknya seru banget, merasakan kegiatan HIMAJU yang berarti banyak bagi saya, membuat saya tidak akan melewatkan satu kesempatan pun di masa depan.
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
 Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016
Camp Leadership HIMAJU AB 2016

Seharusnya saya punya beberapa foto dengan orang-orang penting yang saya sebutkan tadi, tapi saya tidak kepikiran --" saking serunya saya lupa :D

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI