BLOG PRIBADI HENDRIK MAMARODIA
Buah pikiran orang muda... Hanya sebuah coretan yang menyenangkan...

Selasa, 05 Juli 2016

Filled Under:

Windows 10 Habiskan Kuota Internet? Disable Windows Update dengan ini

Windows 10
Hay, saya pakai Indonesian aja, sebenarnya saya mulai giat belajar bahasa inggris sih, tapi ini postingan cukup urgent, jadi saya putuskan sesegera mungkin mempostingnya.

Kali ini saya akan membahas tentang disable windows update pada windows 10, produk sistem operasi teranyar dari micrososft ini ternyata windows updatenya tidak bisa dimatikan dengan prosedur standar, bagi kaum awam tentunya akan cukup kesulitan, buktinya saya sendiri.

Perjalanan ke blog-blog ajib tentang komputerpun saya mulai, dan akhirnya saya mendapatkan sebuah perintah command prompt dari blog bagas31. Saya pun langsung ingin membagikannya pada teman-teman yang membutuhkan.

Munggunakannya pun semudah copy paste tugas diinternet

  1. Setelah didownload, extract file arsip dengan klik kanan lalu pilih “extract here”
  2. Klik kanan file W10Update dan pilih “run as administrator”

Download disable-windows-update-on-windows-10-from-bagas31.rar | 1,31KB

0 komentar:

Posting Komentar

Populer

Produk Jasa

 
TECHNOLOGY, BUSINESS and PSYCHOLOGI